bisnis yacob

orang tertinggi di dunia

Posted on: April 27, 2009


Jodoh akhirnya datang jua kepada Bao Xishun (54), pria tertinggi di dunia asal Mongolia itu. Ia dikabarkan telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang pramuniaga, Xia Shujian, yang tingginya 2/3 dari Bao serta usianya setengah lebih muda dari usianya.

Diwartakan the Beijing News, Rabu (28/3), lelaki yang tingginya mencapai 2.36 meter itu, baru saja menikah beberapa hari lalu.

Sebelumnya, ia memang sempat puyeng memikirkan nasib masa depannya. Tinggi badannya yang berbeda dengan tinggi rata-rata orang kebanyakan, cukup membuatnya frustasi untuk bisa menemukan pasangan hidupnya. ia bahkan sempat woro-woro ke seluruh dunia jika ia sangat sekali mendapatkan perempuan yang bisa dijadikan pendamping hidupnya.

Tapi rupanya, jodoh itu datang dari kampungnya sendiri. Xia adalah perempuan yang tinggal satu kampung dengan Bao di kawasan Chifeng. “Setelah menunggu cukup lama, usahanya akhirnya terbayarkan,” tulis surat kabar tersebut.

Tahun lalu, Bao dinobatkan sebagai orang yang paling tinggi di dunia versi the Guinness Book of World Records.

Pada Desember lalu, Bao menjadi bahan pemberitaan setelah berhasil menyelamatkan dua ekor lumba-lumba penghuni sebuah akuarium di provinsi Liaoning. Dua lumba-lumba itu diketahui sakit setelah menelan plastik di pinggiran kolam. Nah, dengan tangan Bao yang panjang itulah, plastik-plastik di perut lumba-lumba itu akhirnya bisa dikeluarkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: