bisnis yacob

Magalena lena perempuan terseksi ke 3 dunia

Posted on: April 27, 2009


Magdalena, Terseksi

KOMPAS, Jumat, 5/9/2008

Presenter Magdalena (24) terpilih sebagai wanita paling seksi di Indonesia. Sementara di kelas dunia, dia menjadi perempuan terseksi ketiga setelah bintang film Transformers, Megan Fox, dan Kelley Hazel, model asal Inggris.

Pemilihan tersebut diumumkan oleh majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia pada edisi Agustus 2008. Tahun lalu, perempuan paling seksi ketiga dunia versi majalah khusus dewasa itu diberikan kepada aktris Luna Maya (25).

Dengan begitu, Magdalena boleh berbangga bisa masuk dalam jajaran 100 Sexiest Woman in The World pilihan pembaca majalah FHM di seluruh dunia. Bahkan, ia menempati urutan ketiga. Pemilihan itu berdasarkan polling pembaca majalah itu. Caranya, majalah FHM Indonesia mengirim foto sejumlah modelnya ke Kantor Pusat FHM di Amerika Serikat.

“Rasanya senang melihat respons pembaca yang begitu luar biasa. Ternyata aku diinginkan sekaligus dihargai,” kata Magdalena yang lebih senang disapa Lena saat berbincang dengan Warta Kota di kantin Gedung Bank Mega-TransTV, Mampangprapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9) sore.

Lena tidak menduga, pose foto seksinya yang terpampang di majalah FHM Indonesia pada 2007 berada di antara puluhan perempuan seksi dunia. Meski begitu, dia justru merasa dirinya tidak seksi. “Menurutku, Luna Maya lebih seksi,” kata Lena yang saat ini sedang menunggu jadwal syuting film keduanya, Si Jago Merah.

Menurut Lena, foto yang ada di FHM Indonesia itu diambil pada bulan April 2007. Saat itu Lena bersedia di foto karena tampil berdua dengan seorang model wanita lainnya. Dia mau difoto dengan pertimbangan majalah itu tergolong menjadi media massa kelas dunia.

Setelah foto itu, Lena tidak menerima tawaran sesi pemotretan lagi, baik untuk FHM maupun majalah pria dewasa lainnya. Beberapa bulan kemudian seusai pemotretan itu, mantan presenter Ada Gossip itu terpilih sebagai perempuan ke- 72 paling seksi di dunia.

“Abis itu enggak lagi berhubungan dengan FHM Indonesia sampai kemarin dikagetkan saat disebut sebagai tiga besar wanita paling seksi di dunia,” ujar Lena.

Magdalena Terseksi di Indonesia

“Jam terbangnya” di kancah industri entertainment Tanah Air terbilang sangat minim. Magdalena, 24 tahun, mulai dikenal khalayak setelah muncul di berbagai tayangan kuis di televisi, khususnya saat perhelatan Euro 2008. Gadis Tionghoa ini mengasuh tayangan langsung kuis berhadiah ini saban subuh.

Meski pendatang baru, sosok cantik ini kian berkibar setelah berpose dan masuk urutan nomor 72 dari 100 wanita tercantik di dunia, versi majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia. Tak pelak, pemunculan cewek yang pernah bermain di film Medley itu menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya.

Setahun kemudian, ketika jajak pendapat yang sama kembali digelar majalah khusus pria dewasa itu, nama si bungsu dari tiga bersaudara ini menyodok ke posisi nomor tiga, setelah Megan Fox (1) dan Keeley Hazell (2). “Tahun lalu aku (nomor) 72. Dan sekarang nomor 3, tahun lalu nomor 3 itu Luna Maya! Jadi yang kali ini bikin saya terkaget-kaget!” tanggap gadis bernama panggilan Lena itu.

Lena boleh berbangga dengan hasil jajak pendapat masyarakat melalui majalah waralaba asal Inggris itu. Padahal, menjadi presenter adalah profesi yang dibidiknya sejak kali pertama terjun di industri hiburan Tanah Air. Kata Lena, boro-boro kepikiran mendapat predikat wanita seksi. “Mungkin orang lagi penasaran sama Lena, sosok baru di dunia entertainment. Karena saya juga bingung, pembaca kok bisa suka dengan saya?” ujarnya, dengan nada heran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: